New York (ANTARA News) - Aktor, sutradara, dan produser Amerika Serikat, Ben Affleck memenuhi hampir sekujur tubuhnya dengan membuat tattoo berwarna. Sontak, masyarakat pengamat selebriti dunia mempertanyakan apakah asa itu hanya sekedar tipuan belaka atau memang benar adanya.

Ben Affleck yang membintangi film Justice League tampak berfoto dan tertangkap kamera sedang tidak mengenakan kemeja dan memperlihatkan hampir sekujur tubuh dengan tattoo berwarna, sebagaimana dikutip dari laman CNN.com.

Reaksi masyarakat pecinta selebriti dunia bukan tanpa alasan. Pada 2016, Affleck berkata bahwa ekstra tattoo di tubuhnya bukan fakta sebenarnya. Tattoo itu hanyalah "penghias untuk sebuah adegan dalam film."

"Sesungguhnya saya menghiasi sebagian tubuh dengan tatoo. Akan tetapi saya mencoba untuk membuat tatoo pada tempat yang semestinya. Bukankah anda juga tidak akan membuat tatoo yang hampir seluruh bagian tubuh."

Ia mengatakan, "Mereka yang kecanduan membuat tatoo di tubuh, boleh disebut juga tidak seluruhnya bersuka cita juga."

Seseorang penggemar Affleck menulis lewat media Tweeter, "Kali lain, anda dapat merasa bersedih. Ingat bahwa anda bukan Ben Affleck, dengan begitu anda tidak perlu juga menghiasi tubuh dengan tatoo yang begitu banyak. Tidak jarang membuat tatoo hanya untuk sementara dan hanya untuk kepentingan tampil di panggung film."

Tattoo juga direaksi negatif oleh sejumlah orang yang dekat dengan Affleck.

Jennifer Lopez, mantan tunangan Affleck - pernah mempertanyakan tattoo yang dibuat oleh pasangannya itu dua tahun lalu. Ia bahkan bereaksi dengan nada sewot.

"Apa yang sebenarnya engkau lakukan? Tattoo selalu dipenuhi banyak warna, hanya saja seharusnya tidak selalu dipenuhi warna juga," kata Jennifer Lopez.

Ben Affleck, bernama lengkap Benjamin Geza Affleck, merupakan aktor, sutradara, dan produser Amerika Serikat yang pernah menyabet penghargaan Academy Award kategori penulis cerita terbaik lewat film Good Will Hunting tahun 1997.

Affleck, lahir 15 Agustus 1972, 45 tahun), Berkeley, California, Amerika Serikat.

Baca juga: Ben Affleck minta maaf pernah meraba Hilarie Burton
Baca juga: Jennifer Garner dan Ben Afflek ajukan percerian
Baca juga: Ben Affleck bertekad atasi masalah kecanduan alkohol

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018