Flynn, penulis naskah film Gone Girl dan Sharp Objects, ditunjuk sebagai pencipta, produser eksekutif, dan penanggung jawab film seri Utopia, yang akan tayang eksklusif di Prime Video di lebih dari 200 negara/wilayah

SEATTLE (Antara/BUSINESS WIRE) -- Amazon Studios (NASDAQ:AMZN) mengumumkan siap memproduksi Utopia, film seri sebanyak sembilan episode yang akan disutradarai oleh penulis naskah Gone Girl dan Sharp Objects, Gillian Flynn. Flynn juga telah menandatangani kerjasama dengan Amazon Studios untuk seluruh program TV, dimana Utopia akan menjadi proyek pertamanya. Utopia akan tayang secara eksklusif di Prime Video di lebih dari 200 negara/wilayah.

Utopia merupakan film seri yang diangkat dari buku berjudul sama karya Dennis Kelly. FIlm seri ini diproduksi oleh Endemol Shine North America dan Kudos, salah satu rumah produksi asal Inggris milik Endemol Shine Group UK, dan Amazon Studios.

Sekelompok anak muda, yang bertemu di dunia maya, diburu oleh sebuah organisasi jahat setelah mereka menemukan sebuah komik aneh. Dalam komik tersebut, mereka menyadari adanya konspirasi yang pada akhirnya memaksa mereka untuk berpetualang untuk menyelamatkan dunia.

"Kami sangat mengagumi berbagai karya Gillian Flynn," ujar Head of Alternative Series Amazon Studios Nick Hall. "Dia mampu merancang cerita yang akan membawa para penonton berspekulasi dalam ketegangan yang terdapat dalam diri para karakter-karakter. Dia akan menghadirkan sebuah tontonan yang tak akan dilupakan para pemirsa Prime Video dalam wujud Utopia."

"Utopia adalah perwujudan kreasi yang murni bagi saya. Dennis Kelly rela membiarkan saya untuk berpetualang di dalam dunianya dan mengubahnya menjadi dunia saya sendiri yang penuh absurditas dan liar. Utopia adalah sebuah karya yang memiliki penceritaan mendalam, gelap, dan tidak dapat ditebak," ungkap Flynn.

CEO Kudos Diederick Santer menambahkan, "Dennis Kelly dan tim Kudos berhasil mencipakan sebuah film seri bergenre thriller yang unik, gelap dan menegangkan, dan kami sangat antusias karya ini digarap ulang dengan begitu indahnya oleh Gillian Flynn."

Flynn adalah kreator, produser eksekutif, dan penanggungjawab Utopia. Selan Flynn, jajaran produser eksekutif diisi oleh Jessica Rhodes (pernah bekerjasama dengan Flynn di Sharp Objects), Sharon Hall, Karen Wilson, Dennis Kelly, dan Diederick Santer. Sharon Levy, President, Unscripted & Scripted Television, Endemol Shine North America akan bertindak sebagai supervisor untuk Endemol Shine.

FIlm seri Prime Original dapat dinikmati oleh seluruh anggota Prime secara online streaming menggunakan aplikasi Prime Video untuk TV, perangkat-perangkat terkoneksi seperti Amazon Fire TV, dan perangkat seluler, atau secara online dengan mengakses Amazon.com/originals, tanpa dikenakan biaya tambahan. Pelanggan yang telah memenuhi syarat tapi belum menjadi anggota Prime dapat mendaftar untuk memperoleh percobaan gratis di www.amazon.com/prime. Untuk daftar lengkap perangkat Prime Video, kunjungi www.amazon.com/howtostream. Konten tersedia melalui aplikasi Prime Video dan PrimeVideo.com di lebih dari 200 negara/wilayah.

Tentang Prime Video

Prime Video adalah layanan hiburan on-demand premium yang menawarkan berbagai tontonan berkualitas.

- Included with Prime: Tonton ribuan film dan program TV populer, diantaranya adalah konten-konten Prime Originals seperti The Grand Tour, The Marvelous Mrs. Maisel and Sneaky Pete, Manchester by the Sea dan The Salesman, serta The Big Sick, siaran-siaran eksklusif, pertandingan olahraga yang disiarkan secara langsung, konten berlisensi di lebih dari 240 negara/wilayah.
- Watch More with Prime Video Channels: Anggota Prime dapat menambah lebih dari 100 channel seperti HBO, SHOWTIME, STARZ, CBS All Access, Cinemax, dan lainnya - tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan, dan tanpa dibutuhkan sambungan kabel. Anda cukup membayar apa yang ingin Anda mau dan Anda dapat membatalkannya kapanpun. Untuk melihat daftar channel selengkapnya, kunjungi www.amazon.com/channels.
- Rent or Own: Ratusan ribu film, termasuk film-film keluaran terbaru dan program-program TV dapat disewa atau dibeli.
- Instant Access: Dapat menonton kapanpun, dimanapun melalui aplikasi Prime Video di TV, perangkat seluler, Amazon Fire TV, Fire TV Stick, tablet Fire, dan Apple TV atau online. Untuk daftar seluruh perangkat yang kompatibel, kunjungi www.amazon.com/howtostream.
- Enhanced Experiences: Maksimalkan pengalaman menonton Anda dengan konten berformat 4K Ultra HD dan High Dynamic Range (HDR). Dapatkan kesempatan melihat proses pembuatan film dan program TV favorit Anda dengan akses X-Ray yang eksklusif, yang didukung oleh IMDB. Simpan untuk ditonton nanti dengan opsi unduhan seluler untuk menonton secara luring.

Selain Prime Video, keanggotaan Prime meliputi opsi pengiriman cepat, gratis, dan tanpa batas di seluruh kategori yang tersedia di Amazon, lebih dari dua juta lagu dan ribuan daftar putar dengan Prime Music, simpan foto-foto Anda dengan Prime Photos, baca buku elektronik menggunakan Prime Reading, akses tanpa batas ke katalog audiobook digital dengan Audible Channels for Prime, pilihan untuk bermain game digital dengan Twitch Prime, akses dini untuk memilih Lightning Deals, akses eksklusif dan potongan harga untuk memilih item, dll. Untuk mendaftar atau informasi lebih jauh, klik www.amazon.com/prime.

Tentang Amazon

Amazon berpegangan pada empat prinsip: orientasi konsumen, bukan fokus pada pesaing; berhasrat untuk terus berinovasi; berkomitmen untuk wujudkan keunggulan; pola pikir jangka panjang. Customer reviews, 1-Click shopping, personalized recommendations, Prime, Fulfillment by Amazon, AWS, Kindle Direct Publishing, Kindle, Fire tablets, Fire TV, Amazon Echo, dan Alexa merupakan sedikit dari sekian banyak layanan Amazon. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.amazon.com/about dan follow @AmazonNews.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180419005208/en/

Kontak
Amazon.com, Inc.
Media Hotline
Amazon-pr@amazon.com
www.amazon.com/pr

Sumber: Amazon.com, Inc. 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018