Jakarta (ANTARA News) - Simak berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini, mulai dari harapan Presiden Joko Widodo ketika bertemu Presiden Myamnar hingga pengumuman nama anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton.

Jokowi bilateral dengan Myanmar ingin Rakhine damai

Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Persatuan Myanmar Win Myint salah satunya menyampaikan keinginan Indonesia untuk bisa melihat Rakhine State stabil dan damai.

“Kepentingan Indonesia hanya satu, melihat Rakhine State stabil dan damai di mana masyarakatnya termasuk masyarakat Muslim dapat hidup dengan damai,” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Persatuan Myanmar Win Myint di Ruang Bilateral 1, Hotel Shangri-La, Singapura, pada Jumat.

Ini tanda Anda sudah kecanduan kafein

Sejumlah riset mengungkap bahwa mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein semisal kopi atau teh bisa memperpanjang usia harapan hidup, mengurangi risiko diabetes tipe 2, penyakit jantung dan lainnya. 

Namun, waspadalah ketika kebiasaan itu melintasi batas karena bisa jadi efek positif itu berubah menjadi negatif untuk Anda. 

Mobil dan motor kayu juga hiasi IIMS 2018

Mencari mobil unik di Indonesia International Motor Show 2018? Ada satu booth yang langsung menarik perhatian pengunjung karena menampilkan mobil yang seluruh bagiannya terbuat dari kayu.

Mobil kayu seberat 500 kilogram itu dipamerkan di booth Sumber Sejahtera Alamindo (SSA), salah satu dari sekian banyak mobil di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada perhelatan tahunan yang berlangsung selama 19-29 April itu. 

Daftar rakyat jelata yang menikahi anggota kerajaan

Dalam tiga pekan, aktris AS Meghan Markle akan jadi bagian dari sekelompok "rakyat jelata" yang menikahi anggota kerajaan saat dia menjadi istri dari Pangeran Harry di Windsor Castle.

Meghan (36) mengikuti jejak Kate Middleton, yang menikahi kakak Harry, William, pada 2011, juga aktris Amerika Grace Kelly yang merelakan karirnya di Hollywood demi jadi istri Pangeran Rainier III dari Monaco.

Berikut adalah daftar pernikahan anggota kerajaan dengan rakyat jelata baru-baru ini, seperti dikutip Reuters:

Louis Arthur Charles, nama anak ketiga Kate-William

Duke dan Duchess of Cambridge telah mengumumkan nama anak ketiga mereka: Pangeran Louis Arthur Charles.

Nama tersebut dipilih sebagai penghormatan pada kakek sang pangeran, Pangeran Charles dan Louis Mountbatten, mentor Duke of Edinburgh yang terbunuh akibat bom IRA pada 1979 silam.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018