Zulkifli Hasan bilang Indonesia perlu pemimpin yang tegas

id Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Kahmi, gatot nurmantyo,pemimpin bangsa,pemimpin yang tegas,indonesia perlu pemimpin

Ketua MPR, Zulkifli Hasan. (MPR)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua MPR, Zulkifli Hasan, mengatakan, bangsa Indonesia memerlukan pemimpin yang tegas dan amanah. 

"Pemimpin yang mampu menegakkan kedaulatan bangsa," ujar dia di hadapan ratusan anggota KAHMI, di Jakarta, Rabu (30/5), seperti dalam keterangan tertulis MPR. 

Lebih lanjut, KAHMi sebagai organisasi yang secara kuantitas dan kualitas bisa dibanggakan, perlu ikut menjadi pelopor persatuan dan kesatuan bangsa. Hal ini juga agar bangsa ini tak mudah diadu domba seperti pada masa lalu.

Dalam kesempatan itu turut hadir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mantan Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, mantan Ketua DPR, Akbar Tanjung, dan mantan Ketua MPR, Amien Rais. 

Sementara itu, dalam sambutan, Koordinator Presidium KAHMI, Siti Zuhro, menilai bangsa ini dalam beberapa waktu terakhir semakin terusik karena penegakan hukum dan keadilan yang tak kunjung tiba.

"Kita jangan tidur agar kita tak terlena. Kita harus meluruskan agar republik ini tak menjadi bangsa yang lemah," tegas perempuan asal Jember, Jawa Timur, itu.

Pewarta : Lia Santosa
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar