Jakarta (ANTARA News) - Relawan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Jokowi (Jangkar Bejo) mendukung Presiden Joko Widodo kembali meneruskan kepemimpinannya selama dua periode dalam Pilpres 2019 dengan menggandeng Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai cawapres.
          
"Di bawah kepemimpinan pak Jokowi pembangunan infrastruktur bisa langsung membawa dampak ekonomi bagi masyarakat dari ujung timur hingga ke barat Indonesia. Tentunya kami mendorong pak Airlangga sebagai Cawapres pak Jokowi," ujar Wakil Ketua Umum Jangkar Bejo Helmi Djen di Jakarta, Senin.
     
Helmi mengatakan dibawah kepemimpinan Jokowi selama ini pembangunan infrastruktur yang baik dapat mendorong roda perekonomian berjalan.
       
Dengan pembangunan infrastruktur yang masif, akses distribusi dan angkutan barang semakin mudah.
       
"Ini berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi masyarakat,” kata Helmi.
      
Selain itu dia menilai ada banyak program prorakyat yang digagas dan dijalankan Presiden saat ini, salah satunya tentang program bantuan dana desa yang sebelumnya hanya Rp20 triliun kini ditingkatkan menjadi Rp60 triliun.
       
“Makanya kenapa kita anggap perlu dua periode karena pak Jokowi di periode pertama ini kami anggap sukses,” jelas Helmi.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018