Dubes RI untuk Rusia prediksi Jerman menang 2-1 atas Meksiko

id jerman vs meksiko,dubes rusia,mohamad wahid

Dubes RI untuk Rusia prediksi Jerman menang 2-1 atas Meksiko

Foto dokumen: Penyerang tim nasional Jerman, Mario Gomez (kanan), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Irlandia Utara bersama rekannya, Thomas Mueller (tampak punggung), dalam laga penyisihan Grup C Piala Eropa 2016 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Senin (21/6/2016). (AFP PHOTO/KENZO TRIBOUILLARD)

Moskow (ANTARA News) - Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Indonesia untuk Federasi Rusia Mohamad Wahid Supriyadi memrediksikan Jerman akan mengalahkan Meksiko pada laga hari ini di Stadion Luzhniki, Moskow.

"Saya jagokan Jerman dan prediksi menang tipis 2-1," kata dia, di Moskow, Minggu.

Menyinggung siapa yang bakal mencetak kedua gol itu dari Jerman, Dubes mengatakan tidak dapat memprediksikannya. "Sulit Mas, karena bola itu bundar, ha ha," kata dia.

Dubes Wahid Supriyadi mengaku lebih suka menonton melalui layar televisi karena lebih jelas dan ketika ada pelanggaran serta gol dapat diulang-ulang. "Lebih jelas nonton bareng (nobar) daripada langsung ke lapangan," kata dia.

Baca juga: Ozil tampil sejak awal saat Jerman lawan Meksiko

Sebelumnya, ketika ditanya siapa tim yang akan menjadi juara, ia mengaku menjagokan tim Jerman atau Brazil untuk menjadi juara pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Nomor satu Jerman nomor dua Brazil. Itu prediksi saya. Artinya bisa Jerman atau Brazil," katanya, di Moskow, usai halal bihalal dengan warga Indonesia yang ada di Rusia, Jumat lalu.

Alasannya, kata dia, karena keduanya kini menjadi tim papan atas. Mereka punya rekam jejak yang bagus saat ini.

Baca juga: Prediksi Jerman vs Meksiko

Pewarta : Triono Subagyo
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar