Jakarta (ANTARA News) - BTOB baru-baru ini bergabung dengan rekan sesama label mereka untuk konser "2018 United Cube -One-".

Walau konser itu berjalan menyenangkan, namun mereka mengaku sempat tertekan dalam konser pertama Cube Entertainment dalam lima tahun terakhir itu.

"Kami benar-benar merasa tertekan selama konser. Rasa gugupnya hampir sama ketika album kami dirilis, jadi kami benar-benar sensitif sampai hari konser kami," tutur Minhyuk dalam sebuah wawancara dengan media di Seoul, belum lama ini.

Di sisi lain, menurut rapper BTOB ini, konser Cube yang berlangsung pada 16 Juni 2018 lalu itu terasa menyenangkan dan ceria.

"Kami naik ke panggung dengan pikiran untuk membuat pertunjukan dengan musisi agensi kami dan menikmatinya bersama," kata Minhyuk seperti dilansir Soompi.

Di sisi lain, sang leader Eunkwang mengaku terkejut karena banyak penggemar BTOB yang hadir saat itu.

"Aku benar-benar terkejut. Banyak Melody--sebutan penggemar BTOB-- yang datang hari itu," ujar dia.

Dalam konser yang berlangsung selama tiga jam itu, Pentagon, HyunA, CLC, (G)I-DLE, Hyunseung dan Yoo Seonho turut berpartisipasi.

BTOB yang beranggotakan Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Im Hyunsik, Peniel Shin, Jung Ilhoon dan Yoo Sung Jae itu sedang mempromosikan lagu terbaru mereka "Only One for Me".

Konser di Indonesia

Mereka juga tengah bersiap menyapa para Melody di Indonesia melalui gelaran konser bertajuk "BTOB in Jakarta" yang akan berlangsung pada 21 September 2018 di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta.

"BTOB akan kembali ke Jakarta pada bulan September ini," kata promotor MyMusicTaste melalui akun Twitter mereka beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, para personel BTOB juga sudah mengonfirmasi hal ini melalui sebuah video dan mereka menantikan agar bisa kembali bertemu para Melody di Indonesia.  

"Terima kasih kepada rasa cinta yang diberikan dari Indonesia. Kami, BTOB akan kembali ke Jakarta pada 21 September," kata Hyunsik dalam video itu.

"Kami akan pergi karena penggemar kami di Indonesia mengatakan mereka ingin melihat BTOB. Kami sangat mencitaimu Melody," sambung Eunkwang.

"Harap tunggu," imbuh Minhyuk dan Hyunsik.

Harga tiket konser BTOB di Jakarta tersedia dalam dua kelas yakni Rp 850 ribu (Festival) dan Rp 2,8 juta (VIP).
 

   

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018