Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menemui para pendemo yang melakukan aksinya di depan Balai Kota DKI Jakarta, Senin siang.

Massa yang menamakan diri Jaringan Rakyat Miskin Kota datang dari beberapa wilayah di Jakarta menuntut agar Anies tidak maju untuk ikut maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Mereka membawa pamplet diantaranya berisikan "Warga Jakarta Butuh Pak Anies".  Bahkan diantara para pendemo ada anak - anak usia sekolah. Gubernur menemui perwakilan pendemo yakni Eni dan Gugun di  Pendopo Balai Kota DKI Jakarta.

Kemudian Anies menemui para pendemo dan mengatakan bahwa dirinya tetap di Jakarta dan tunaikan janji kampanyenya. "Janjinya harus lunaskan," kata Anies.

Dia mendoakan agar para pendemo yang hadir selalu dalam keadaan sehat. "Saya terharu sekali bapak ibu datang ke sini.  Dan apa yang dijanjikan akan dituntaskan," katanya.

Kemudian Anies juga mengajak para pendemo untuk berfoto bersama. Dan ajakan Gubernur tersebut disambut meriah oleh warga.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018