Model Patricia Gouw ikut acara realitas ekstrem di Hong Kong

id Patricia Gouw,extreme ends,hong kong

Patricia Gouw (HO/KIX)

Jakarta (ANTARA News) - Patricia Gouw, model, penyiar radio dan presenter Indonesia terelibat dalam acara realitas "Extreme Ends" yang menyajikan sisi lain Hong Kong yang “ekstrem”.

Patricia adalah salah satu dari empat selebriti asal Asia tenggara yang bergabung dalam acara realitas empat episode produksi saluran TV hiburan aksi KIX.

Ia akan mengajak temannya Chika Mailoa untuk berbagi petualangan bersama. Patricia dan Chika bertemu di suatu kegiatan modelling di Jakarta, dan menganggap satu sama lain seperti kakak beradik yang selalu ingin mencoba sesuatu yang baru dan menarik. 

“Saya sudah tidak sabar ingin melakukan sedikit hal menantang sekarang, dan Extreme Ends adalah jawaban yang saya cari-cari," kata peserta Miss Indonesia 2012 itu dalam keterangan pers.

"Saya rasa saya dan Chika akan mendapat pengalaman luar biasa dalam menikmati setiap petualangan seru di Hong Kong, dan saya sudah tidak sabar untuk menghabiskan waktu berkualitas bersamanya.”

Patricia sebelumnya pernah terpilih jadi peserta acara pencarian bakat model ternama Asia’s Next Top Model siklus 4. Kini model yang punya lebih dari 4,5 juta penonton di saluran YouTube itu menjadi pembawa acara di sebuah stasiun TV. 

Extreme Ends adalah acara realitas yang diikuti oleh empat selebriti dan tamu spesial mereka untuk mengalami beragam sisi lain Hong Kong.

Setiap episode akan menghadirkan sebuah tema ekstrem yang berlawanan, seperti “cepat vs. lambat” atau “tinggi vs rendah.” Tema-tema ini akan disajikan secara menarik dan kontras, intensitas tanpa henti serta khas dengan atribut Hong Kong yang trendi.  

Baca juga: Tips dapatkan pose terbaik dari runner up AsNTM  

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar