Indra bangga jadi kirab obor AG di Aceh

id indra bekti, obor asian games,asian games 2018

Indra bangga jadi kirab obor AG di Aceh

Indra Bekti. (ANTARA/Hanni Sofia Soepardi)

Banda Aceh (ANTARA News) - Aktor kawakan yang kerap menghiasi layar televisi nasional, Indra Bekti mengaku bangga dan senang saat ditawari menjadi salah satu pelari pembawa kirab obor Asian Games 2018 yang akan menyusuri sejumlah ruas jalan protokol di Banda Aceh.

"Ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa mungkin sekali dalam seumur hidup kali ya dan yang istimewa lagi adalah kesempatan membawa kirab obor tersebut ke Provinsi Aceh," kata Indra Bekti di sela-sela kirab obor di halaman Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa.

Ia menjelaskan dirinya memiliki kesan yang cukup baik di provinsi ujung paling barat Indonesia tersebut di mana pada kunjungan kedua tersebut dirinya menjadi salah satu pembawa api obor Asian Games 2018.

Indra mendapat kesempatan membawa obor dari depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh yang sebelumnya, kirap obor Asian Games 2018 disambut oleh Wali kota Banda Aceh, Aminullah Usman sebelum akan di arak keliling kota menuju Kantor Gubernur Aceh.

"Alhamdulillah tadi lari 500 meter agak ngos-ngosan dikit karena tadi dari depan Masjid Raya Baiturrahman menuju ke jembatan itu ada sedikit menanjak. Di situ agak sedikit ngos-ngosan," kata Indra dengan penuh semangat.

Ia mengatakan dalam membawa kirab obor tersebut Idra Bekti juga mendapat semangat dari para tim dan juga para pelajar yang berada disisi bahu jalan yang menunggu dan menyaksikan kirab obor Asian Games 2018 yang menyambangi Aceh Besar dan Kota Banda Aceh.

Ia menambahkan sebelum membawa api obor di ibu kota provinsi ujung paling barat Indonesia itu, pembawa acara ternama tersebut melakukan persiapan seperti treadmill.

"Saya melakukan latihan dulu untuk beberapa kilometer. Alhamdulillah hari ini bisa melaksanakan tugas dengan baik," katanya.
 

Pewarta : M Ifdhal
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar