Diduga bocor, razia di kampung narkoba Jambi tanpa hasil

id razia narkoba

Polisi wanita (Polwan) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung ketika razia tempat hiburan malam (THP) di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/12/2017) malam. Kegiatan tersebut digelar untuk mendeteksi dini peredaran narkoba dan potensi kriminalitas menjelang tahun baru. (ANTARA /M Risyal Hidayat )

Jambi (ANTARA News) - Tim Polda Jambi yang menggelar razia narkoba dan menggerebek kampung narkoba di Jamb, Pulau Pandan dan Danau Sipin pada Jumat dini hari, namun tanpa hasil atau nihil.

Pelaku dan barang bukti tidak narkoba tidak ditemukan di sana.

Penggerebak yang dilakukan tim Polda Jambi ke Pulau Pandan dan Danau Sipin, Kecamatan Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin tersebut diduga bocor. Tim yang ke lokasi Jumat dini hari mendapati suasana sepi dan tidak berhasil menangkap atau mengamankan pelaku narkoba.

Dirnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta menduga sepinya lokasi Pulau Pandan dari aktivitas seperti biasanya diduga telah diketahui para pelaku di sana. Saat timnya masuk, ke lokasi peredaran narkotika itu sudah sepi aktivitas.

"Sepertinya kegiatan razia ini sudah bocor," kata Eka Wahyudianta kepada sejumlah wartawan.

Selain Pulau Pandan, tim Polda Jambi juga melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Jambi. Dari tempat hiburan malam tersebut tim hanya melakukan tes urine dan menyatakan lima orang pengunjung dari sejumlah lokasi tersebut positif mengkonsumsi narkoba.

Pada razia di Pulau Pandan tersebut petugas gabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap setiap pengendara yang melintas di kawasan itu. Nasil dari razia yang dilaksanakan di kawasan kampung narkoba itu Pulau Pandan dan Danau Sipin tersebut petugas tidak menemukan barang bukti yang terkait dengan narkoba.

"Kami akan terus melakukan operasi atau razia tersebut pelanggaran narkoba di Jambi baik ditempat hiburan malam maupun beberapa lokasi perkampungan yang dicurigai sebagai tempat transaksi narkoba," kata Eka Wuhyudinata.

Baca juga: Petugas gabungan razia lapas narkotika Nusakambangan
Baca juga: Polisi tembak WNA pengendali satu ton shabu-shabu
Baca juga: Puluhan bus berhenti untuk diperiksa tim gabungan

 

Pewarta : Nanang Mairiadi
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar