Bekasi, Jawab (ANTARA News) - Pelatih tim nasional U-23 Palestina Ayman Sandouqa sumringah timnya bisa melewati laga sulit kontra timnas U-23 Laos pada lanjutan laga cabang olahraga sepak bola Grup A Asian Games XVIII 2018, Minggu, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Palestina sukses memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-1 berkat gol di menit terakhir laga tepatnya menit ke-90+5 yang dilesakkan sang kapten Abdellatif Albahdari,.

"Selamat kepada tim saya. Ini pertandingan yang menyulitkan kami dan untungnya kami bisa menang berkat gol di menit-menit akhir," ujar Ayman usai pertandingan.

Ayman sendiri menyadari bahwa skuatnya, terutama di lini serang. Sebab, meski menguasai pertandingan dan mengurung Laos hampir sepanjang laga, mereka harus menunggu sampai menit ke-83 untuk mencetak gol pertama.

Hal serupa juga dialami Palestina ketika menghadapi Chinese Taipei di laga pertama Grup A, Jumat (10/8), di mana walau mencatatkan lebih dari 60 persen penguasaan bola, tak ada gol yang tercipta dan laga berakhir dengan skor 0-0.

Namun, Ayman tidak khawatir akan hal tersebut. "Itu normal sebagai bagian dari pertandingan. Semoga kami bisa bermain lebih baik di pertandingan berikutnya," tutur Ayaman.

Baca juga: Palestina tundukkan Laos 2-1

Tim nasional U-23 Palestina berhasil menundukkan Laos dengan skor 2-1 dalam laga cabang olahraga sepak bola Grup A Asian Games XVIII 2018, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Gol Laos dicetak oleh gelandang sekaligus kapten Laos Phoutthasay Khochalern menit ke-14, sementara gol Palestina ditorehkan Mahmoud Yousef pada menit ke-83 dan Abdellatif Albahdari di menit ke-90+5.
    
Kemenangan itu membuat Palestina untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan empat poin dari dua laga. Sementara Laos masih berada di peringkat terbawah atau kelima usai kalah di dua pertandingan.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018