Vino G Bastian blak-blakan soal godaan sebagai aktor

id Vino G Bastian,wiro sableng,film,aktor

Vino G Bastian dan Gita Arifin, pemain film "Wiro Sablen" saat berkunjung ke Kantor Berita ANTARA di Jakarta, Kamis (23/8/2018). (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA News) - Nama Vino G Bastian tentu sudah tidak asing lagi di dunia film Tanah Air. Puluhan film pun sudah dimainkannya dan pastinya dia dipasangkan dengan banyak wanita cantik. Kira-kira Vino mudah tergoda dengan hal seperti itu tidak ya?

Vino sudah bermain film sejak tahun 2003. Berperan sebagai pria 'nakal' pun lumayan sering dan lawannya juga banyak yang cantik dan seksi. Tapi ternyata, suami Marsha Timothy ini tidak pernah tergoda sama sekali.

"Kalau godaan mah udah dari dulu. Saya dulu-dulu dapat perannya anak-anak brandal, pasti sama cewek-cewek, tapi enggak ada yang nyantol sama sekali tuh. Saya juga nggak ge-er jadi kayak gimana sih. Karena semua profesional aja," ungkap Vino saat berbincang dengan Antara di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Cerita Vino G Bastian, dari sarjana teknik kimia hingga aktor papan atas

Baca juga: Film Wiro Sableng 2018 lebih kekinian, kata Vino G Bastian


Hal tidak terduga pun diungkap oleh pria kelahiran 24 Maret 1982 itu. Menurut dia, godaan terbesarnya sebagai aktor adalah menahan hawa nafsu makan.

"Pekerjaan kayak saya gini kan lebih banyak nunggunya. Take-nya paling cuma 10 menit, nunggunya itu kan yang lama. Nah, godaan makanan itu sih yang paling susah," terang Vino.

Pemeran "Wiro Sableng" ini, melanjutkan, "Apalagi kalau kita syutingnya panjang nih, pas syuting masih langsing, selesai syuting bisa naik 2kg-3kg. Tengah malam tuh biasanya kita makan, martabak dateng makan. Kayak sugesti aja gitu harus makan padahal enggak laper."

Baca juga: Vino Bastian mendadak hidup lebih sehat jelang syuting

Baca juga: Vino Bastian bertutur soal perannya dan film "Hoax" (video)


Vino mengatakan sangat menikmati pekerjaannya sebagai aktor. Sebab, dia bisa mencoba berbagai karakter seseorang.

"Serunya masuk dunia film itu, kita jadi bisa berganti-ganti peran. Kita bisa jadi karakter ini, karakter itu," tutup dia.

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar