Kemarin, "Wiro Sableng" diluncurkan hingga Pocophone hadir di Indonesia

id wiro sableng,vino g bastian,pocophone,xiaomi,ferrari,milly & mamet,surya saputra,line,line creativate

Marsha Timothy dan Vino G Bastian pada pemutaran perdana film "Wiro Sableng" di Jakarta, Senin (27/8). (Antara/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Film “Wiro Sableng” versi terbaru, yang diangkat dari serial novel silat berjudul sama, resmi dirilis setelah dipersiapkan selama beberapa tahun belakangan.

1. Surya Saputra ungkap perannya di "Milly & Mamet"
 Selain bergabungnya Yoshi Sudarso dan Julie Estelle serta beberapa penyanyi dalam spin-off "Ada Apa Dengan Cinta ?" (AADC?) yakni "Milly & Mamet", turut bermain pula aktor Surya Saputra yang mengungkap perannya sebagai mantan kekasih Milly dalam film tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Vino G Bastian menangis saksikan film "Wiro Sableng"
Vino G Bastian tak kuasa menahan tangisnya seusai menyaksikan pemutaran perdana film "Wiro Sableng" di Jakarta hari ini. Dia mengungkapkan tidak pernah membayangkan tokoh ciptaan ayahnya, Bastian Tito bisa berada di titik ini.

Baca selengkapnya di sini.

3. LINE Indonesia tambah kategori lomba Creativate 2018
Di samping kategori yang sudah ada di kompetisi sebelumnya, yaitu Sticker, Webtoon dan Chatbot, LINE Creativate 2018 menambah kategori bisnis dan kreasi  konten video LINE Today tahun ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ferrari perkenalkan 488 Spyder Pista di Pebble Beach
Ferrari telah memperkenalkan 488 Pista di Pebble Beach Concours D'Elegant di California, dengan kinerja identik dengan Coupé, mempunyai kemampuan akselerasi dari 0 hingga 100 km per jam dalam 2 detik dan kecepatan tertinggi hingga 211 mph (340 km/jam) berkat output torsi maksimum 568 lb ft.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pocophone F1 resmi mendarat di Indonesia
Pocophone mengunggulkan kecepatan, hadir dengan chipset kelas atas dari Qualcomm, Snapdragon 845, yang dibangun dalam proses 10nm FinFet. Ponsel tersebut dipersenjatai pula dengan kartu grafis Adreno 630.

Baca selengkapnya di sini.

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar