Makassar (ANTARA News) - Sejumlah bintang utama film Wiro Sableng 212 hadir dan menyapa para penonton di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu.

Sejumlah bintang film "Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" yang hadir masing-masing Vino G Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf yang berperan sebagai Anggini, Faruz Alfaruzi yang berperan sebagai Bujang Gila Tapak Sakti, dan Yusuf Mahardika sebagai Pangeran.

"Aku enggak punya dasar ilmu bela diri dan mempelajari silat itu susah. Saya diberikan waktu enam bulan mempelajari silat dan kita mendapatkan keseruan," kata Vino dihadapan ratusan fans.

Sementara itu, Sherina Munaf mengaku bangga dapat terlibat dalam film Wiro Sableng tersebut.

"Aku berperan sebagai Anggini. Film ini penuh dengan adegan silat. Keseruannya sih kita latihan bareng-bareng, syutingnya di hutan dan pindah-pindah," jelas Sherina, yang juga seorang penyanyi tersebut.

Sherina sekaligus menjelaskan sosok Anggini yang diperankannya. Menurut dia, Anggini ternyata mampu mengisi kekosongan soal tidak adanya superhero perempuan yang datang dari kisah Indonesia.

"Kita coba menghadirkan nuansa nusantara, seluruhnya. Makanya, film ini wajib ditonton," jelasnya.

Film Wiro Sableng mengusung genre Action Fantasy khas Indonesia. Aksi yang dihadirkan di film ini dibuat menggunakan pencak silat hasil koreografi dari Yayan Ruhian, berpadu dengan fantasi khas? ? ?nusantara dari Adrianto Sinaga selaku Production Designer.

Berkolaborasi dengan Chris Lie dari Caravan Studio, Anto merancang 300 kostum dan 150 senjata yang berbasis Nusantara untuk setiap karakter yang ada.

Baca juga: Wiro Sableng, kembalinya jagoan lokal di layar lebar

Baca juga: Cosplayer Baozi dan Hana tertarik nonton "Wiro Sableng"

Baca juga: Vino G Bastian menangis saksikan film "Wiro Sableng"

Baca juga: Wiro Sableng, pahlawan lokal pertama di Arena of Valor

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018