Jakarta (ANTARA News) - Aktris Tara Basro berbagi pengalaman seru ketika melakoni proses syuting serial terbarunya yang berjudul "Halustik" di Nepal.

Tara yang berperan sebagai Kinanti mengatakan, orang-orang di Nepal begitu antusias menyaksikan proses syuting "Halustik" sehingga sedikit menyulitkan jalannya syuting.

"Nepal mungkin yang menantang itu udaranya sama kontrol suaranya karena orang-orang di sana seneng nontonin (syuting)," ucap Tara Basro saat berbincang di acara jumpa pers pemutaran perdana "Halustik" di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Tara Basro jadi banker di series Viu "Halustik"

"Jadi itu crowd control-nya susah banget. Tapi other than that, Nepal menyenangkan banget, orang-orangnya juga very welcome," sambung Tara Basro.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Tara Basro menjalani proses syuting di Nepal. Ia mengaku sangat senang karena Nepal merupakan salah satu negara yang ingin dikunjunginya sejak lama.

"Rasanya seru banget dan senang banget karena Nepal salah satu tempat yang gue pengin datengin. Tapi karena kemarin syuting dan kerja, jadi enggak sempat untuk jalan-jalan," pungkasnya.

Baca juga: Tara Basro jadi pembawa acara The Amazing Race Asia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018