Jakarta (ANTARA News) - Seniman Indonesia mengharumkan nama negara berkat karyanya yang masuk ke ajang penghargaan bergengsi, film "Marlina SI Pembunuh Dalam Empat Babak" masuk salah satu kategori di Oscar.

Selain itu, Huawei berusaha merebut perhatian konsumen Indonesia dengan konsisten memboyong produk-produk mereka kemari, adalah dua dari beberapa berita kemarin yang masih layak baca seperti berikut ini;

1. Anggun C Sasmi kembali masuk Billboard lewat "The Good Is Back"
Anggun C Sasmi menorehkan prestasi dengan masuk tangga lagu Billboard lewat single "The Good Is Back". Kabar gembira ini disampaikan olehnya lewat akun Twitter @Anggun_Cipta. Dia mengungkapkan jika lagu tersebut masuk dalam Dance Chart Billboard.

Baca selengkapnya di sini.

2. Al Ghazali kecelakaan, Ahmad Dhani mohon doa
Kabar mengejutkan datang dari Al Ghazali yang mengalami musibah pada Selasa pagi. Dari video yang beredar di dunia maya, terlihat putra musisi Ahmad Dhani tergeletak lemas sambil digendong oleh warga di sebuah toko kawasan Condet, Jakarta Timur.

Baca selengkapnya di sini.

3. Film Marlina wakili Indonesia di Oscar 2019
Film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak" terpilih sebagai film yang mewakili Indonesia pada perhelatan Academy Awards 2019. Film karya sutradara Mouly Surya ini akan bersaing dengan deretan film lainnya untuk menyabet penghargaan kategori Best Foreign Languange. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Honor resmi luncurkan Honor 9i
Setelah hadir dengan nama Honor 9n di India beberapa waktu lalu, Honor resmi meluncurkan ponsel tersebut dengan nama Honor 9i di pasar Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

5. Seorang anak beli kembali Ford Mustang yang dijual ayahnya 17 tahun lalu
Seorang anak membeli kembali Ford Mustang GT 1993 berwarna putih yang sempat dijual ayahnya, Wesley Ryan, pada 17 tahun lalu untuk mengobati kanker ovarium yang diderita istrinya, Laura.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018