Jakarta (ANTARA News) - Petugas Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa arus lalu-lintas saat pelaksanaan tahapan pengundian nomor urut calon presiden-wakil presiden, di sekitar Kantor KPU Pusat, di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat malam nanti.

"Petugas menyiapkan pengalihan arus kendaraan di Jalan Imam Bonjol," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Jakarta, Jumat.
 
Kedua pasangan kontestan Pemilu 2019 akan mengikuti pengambilan nomor urut di Kantor KPU Pusat, mulai pukul 20.00 WIB Jumat (21/9).
 
Yuwono menuturkan, kendaraan dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Jalan Imam Bonjol dialihkan ke Jalan H Agus Salim atau Jalan Pamekasan.
 
Kendaraan dari Jalan Cokroaminoto menuju Jalan Imam Bonjol atau Jalan Diponegoro diluruskan ke Jalan HR Rasuna Said, sedangkan pengendara dari Jalan Rasuna Said menuju Jalan Imam Bonjol maupun Jalan Diponegoro diarahkan ke Jalan Cokroaminoto.
 
Kendaraan dari Jalan Diponegoro ke arah Jalan Imam Bonjol diarahkan ke Jalan Madiun-Jalan Cimahi-Jalan Kusuma Atmadja-Jalan Teuku Umar, dan seterusnya.
 
Selain itu, polisi juga mengalihkan arus kendaraan di sekitar Tugu Proklamasi yang akan menjadi titik kumpul pendukung Joko Widodo-KH Maaruf Amin.
 
Pengalihan arus itu antara lain kendaraan dari Jalan Pramuka menuju Jalan Proklamasi di perempatan lampu merah Jalan Tambak diarahkan ke Jalan Manggarai dan Jalan Matraman Dalam.
 
Kendaraan dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Proklamasi diluruskan ke Jalan Salemba Raya dan arus lalu-lintas dari Jalan Cikini Raya menuju Jalan Proklamasi diarahkan ke Jalan Salemba Raya.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018