Indonesia Next 2018

  • Jumat, 21 September 2018 16:46 WIB
Indonesia Next 2018

Indonesia Next 2018

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (kedua kiri) berbincang dengan Presiden Direktur Microsoft Indonesia Haris Izmee (kedua kanan) saat peluncuran Digital Talent Scholarship 2018 dan peluncuran program Indonesia Next di Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/9). Kegiatan yang digelar oleh Telkomsel di delapan kota dan kampus di Indonesia tersebut untuk menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menyambut Revolusi industri 4.0 dan meningkatkan daya saing di tingkat Internasional. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp

Indonesia Next 2018

Indonesia Next 2018

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (kiri) berbincang dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya (kanan) saat menghadiri Talkshow Digital Innovation Summit di sela-sela peluncuran program Indonesia Next di Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/9). Kegiatan yang digelar oleh Telkomsel di delapan kota dan kampus di Indonesia tersebut untuk menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menyambut Revolusi industri 4.0 dan meningkatkan daya saing di tingkat Internasional. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Indonesia Next 2018

Indonesia Next 2018

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (kiri) berbincang dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya (kedua kiri), Rektor Unpad Tri Hanggono Achmad (kedua kanan) dan Direktur Human Capital Management Telkomsel (kanan) saat peluncuran program Indonesia Next di Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/9). Kegiatan yang digelar oleh Telkomsel di delapan kota dan kampus di Indonesia tersebut untuk menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menyambut Revolusi industri 4.0 dan meningkatkan daya saing di tingkat Internasional. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Indonesia Next 2018
Indonesia Next 2018
Indonesia Next 2018

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait