Jakarta (ANTARA News) - Chicco Jerikho selalu mendampingi Putri Marino dari mulai proses kontraksi sampai melahirkan. Bagi Chicco pemandangan tersebut sangat menakjubkan sehingga dia semakin sayang dengan istrinya.

Chicco memuji Putri karena pengorbanannya yang luar biasa saat melahirkan bayi perempuan bernama Surinala Carolina Jarumillind. Menurutnya Putri adalah sosok wanita yang kuat dan tangguh.

Baca juga: Chicco Jerikho takjub menyaksikan proses kelahiran sang anak

"Ini suatu pengalaman yang luar biasa setelah mendampingi istri lahiran. Saya jadi tambah sayang sama istri, melihat pengorbanannya yang sangat luar biasa, nggak gampang menyerah dan kuat, tangguh dan luar biasa," ungkap Chicco melalui keterangannya di Jakarta, Rabu (26/9).

Dia melanjutkan, "Saya jadi semakin sayang ke istri dan orangtua saya. Saya jadi lebih menghargai mereka. Buat saya, seorang ibu adalah manusia super."

Baca juga: Baru lahir, anak Chicco Jerikho langsung dibuatkan akun Instagram

Surinala Carolina Jarumillind lahir pada 23 September 2018 dengan berat 3,2 kg dan tinggi 47 cm melalui proses normal. Meski baru berusia empat hari, Surinala sudah memiliki akun Instagram yang kelola oleh kedua orang tuanya.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018