Jakarta (ANTARA News) - Aisyahrani, adik sekaligus manajer penyanyi kondang Syahrini mengungkapkan cita-cita mendiang RIdwan Zaelani, kakak mereka, yang belum terwujud untuk sang bintang.

Sementara itu, studi dari Amerika mengungkapkan biaya produksi iPhone terbaru lebih murah dibandingkan harga jual yang dipatok Apple.

Berikut berita-berita kemarin yang masih layak untuk disimak hari ini:

1. Cantiknya Surinala, putri pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino
Rasa bahagia tampaknya tidak bisa dibendung oleh pasangan artis Chicco Jerikho dan Putri Marino yang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya.

Selengkapnya di sini.

2. Naura sabet penghargaan Penyanyi Anak Terbaik AMI Awards 2018
Penyanyi cilik Naura berhasil memenangkan penghargaan AMI Awards 2018 untuk kategori Artis Solo Lelaki/Perempuan Anak-anak Terbaik. Putri Nola "Be3" mengaku bangga bisa memenangkan piala di ajang penghargaan musik bergengsi Indonesia.

Selengkapnya di sini.

3. Keinginan kakak Syahrini yang belum terwujud
Kepergian kakak dari penyanyi Syahrini, Ridwan Zaelani yang begitu tiba-tiba menyisakan luka yang dalam. Apalagi, ada beberapa keinginan almarhum yang belum bisa diwujudkan.

Selengkapnya di sini.

4. Apple pangkas biaya layar iPhone
Analisis biaya produksi iPhone terbaru dari TechInsights menunjukkan Apple Inc sengaja mengurangi beberapa bagian di layar agar harga perangkat tidak melonjak.

Selengkapnya di sini.

5. Jakarta Custom Culture 2018 ajak kaum muda bebas berkarya
Ajang modifikasi Jakarta Custom Culture (JCC) kembali digelar tahun ini dengan mengusung tema "Drive, Ride, Rock'n Roll" guna mengajak kaum muda agar bebas berkarya di bidang apapun.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018