Torch relay berlangsung dari Jalan Tomang raya sisi JNE, belok kiri ke arah ...
Jakarta, ) - Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat akan melakukan pengalihan arus lalu lintas selama pelaksanaan kirab obor atau "Torch Relay" Asian Para Games (APG) 2018 menuju Kampung Tomang, Selasa, 1 Oktober 2018.

Pelaksana tugas Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat Leo Amstrong di Jakarta, Senin mengatakan kirab obor akan melewati Kampung Tomang RW 02 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, yang memenangkan titel Kampung Branding perwakilan Jakarta Barat dari INAPGOC.

"Torch relay berlangsung dari Jalan Tomang raya sisi JNE, belok kiri ke arah Jalan Mandala Raya dan finish di simpang Jl. Mandala Raya - Jl. Gelong Baru Timur depan kampus IBEK, yang mana merupakan Kampung Tomang," ujar Leo.

Terkait hal tersebut, Leo mengatakan akan menutup sejumlah ruas jalan untuk persiapan acara pada Senin malam hingga acara selesai pada Selasa petang.

"Nantinya akan dilaksanakan penutupan jalan Mandala Raya, dari simpang Mandala Utara hingga Gelong Baru pada tanggal 1 Oktober 2018 pukul 22.00 WIB sampai dengan tanggal 2 Oktober 2018 pukul 18.00 WIB," terang dia.

Ia menambahkan, pada Selasa sebagian jalan Tomang Raya sisi utara dari JNE hingga jalan Mandala Raya akan ditutup selama konvoi Torch Relay Asian Para Games melintas menuju Kampung Tomang selama pukul 15.00-17.00 WIB.

"Kami berharap agar warga masyarakat dapat menyesuaikan dengan pengalihan lalu lintas tersebut," tandasnya. 

Baca juga: Kirab obor APG Jakbar di Kampung Tomang

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018