Jakarta (ANTARA News) - Para penikmat konten YouTube Indonesia dapat berjumpa dengan Raon Lee, YouTuber asal Korea Selatan yang sering menyanyikan lagu-lagu anime Negeri Sakura, pada YouTube FanFest 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu mendatang.

Indonesia punya tempat istimewa di hati Raon Lee sebab negara ini merupakan salah satu basis penggemar terbesar pelanggan channel YouTube-nya.

"Indonesia negara kedua terbanyak subscriber-ku," kata Raon dalam jumpa pers YouTube FanFest 2018 di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Masih ada 500 tiket gratis tambahan untuk YouTube FanFest 2018

Antusiasme para penggemar dari Tanah Air terlihat acap kali Raon mengunggah konten baru di media sosial yang langsung dihiasi komentar-komentar dari Indonesia.

"Orang Indonesia kelihatannya selalu tersenyum dan terlihat bahagia," Raon bicara mengenai kesan-kesannya terhadap orang Indonesia.

Komentar-komentar yang positif dan bernuansa ceria dari Indonesia membuatnya makin bersemangat untuk berkarya.

Baca juga: YouTuber kembar AS cicipi jus alpukat di Indonesia

"Saya juga belum pernah ada kesempatan ke Indonesia, jadi senang ingin ketemu dengan penonton di sini," ujar dia dibantu penerjemah bahasa Korea.

Raon berjanji akan menampilkan pertunjukan yang berbeda dari konten di YouTube untuk para penonton Indonesia di YouTube FanFest 2018.

YouTube FanFest Live Show akan diadakan di JIEXPO Kemayoran dimeriahkan oleh kreator-kreator Indonesia maupun internasional seperti  Janine Wiegel, Merrel Twins, Raon Lee, Alffy Rev, Cakra Khan, Ria Ricis, Salshabilla, SkinnyFabs, Nanda Arsyinta, Minyo33 hingga Gen Halilintar.

Baca juga: Ekosistem YouTube di Indonesia makin berkembang

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018