The Sacred Riana akan "menghantui" Malaysia

id The sacred riana

The Sacred Riana (HO/ist)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah menjajal peruntungannya di Amerika Serikat, The Sacred Riana kini akan menggelar sebuah pertunjukan di Malaysia untuk perayaan Halloween.

Pemenang Asia's Got Talent 2017 ini, akan tampil di Movie Animation Park Studio (MAPS) Ipoh, Negeri Perak, Malaysia pada 26-29 Oktober 2018. The Sacred Riana, menjanjikan gelaran acara yang penuh sensasi, menakutkan dan membuat bikin bulu kuduk berdiri.

"Ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat hubungan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Berteriak bersama keluarga, dan seru-seruan bersama," ujar Mr.Shafeii Abdul Gaffoor, Chief Executif Officer Movie Animation Park Studio melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Selasa.

Kehadiran The Sacred Riana sebenarnya bukanlah yang pertama. Tahun lalu, aksinya juga mampu menarik ribuan pengunjung di MAPS. Tahun ini, The Sacrad Riana akan tampil dalam beberapa pertunjukan.

Anda bisa menyaksikan aksi The Sacred Riana pada 26 dan 29 Oktober pada pukul 14.00 dan 19.00 waktu setempat. Sementara pada 27 dan 28 Oktober, The Sacred Riana siap menyapa pada pukul 14.00 , 16.00, 19.00 dan 21.00 waktu setempat.

The Sacred Riana merupakan pesulap yang beraliran bizarre illusionist dan dikenal mempunyai keahlian telekinesis. Riana mengikuti ajang pencarian bakat The Next Mentalist dan berhasil menjadi runner-up pada tahun 2014. 

Pada 2017, Riana mengikuti ajang Asia's Got Talent dan berhasil memenangkan musim kedua dari ajang tersebut, mengalahkan kedelapan finalis lainnya dalam Grand Final. Lalu pada 2018, Riana juga menjajal peruntungan di America's Got Talent.

Kisah perjalanan The Sacred Riana kemudian diangkat ke layar lebar dengan judul "The Sacred Riana Beginning" dan rencananya tayang tahun depan.

Baca juga: Sacred Riana membuat Mel B ketakutan di America's Got Talent 2018
Baca juga: Alasan The Sacred Riana mengincar Jay Park

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar