Hobi traveling, Patricia Gouw sudah pergi ke semua benua

id Patricia gouw,traveling

Patricia Gouw ditemui dalam peluncuran "Ponds x Maudy Ayunda" di Jakarta, Selasa (16/10/2018). (Antara News /Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Patricia Gouw termasuk selebriti yang suka traveling. Dia mengatakan sudah menjelajah ke semua benua.

"Hampir ke semua benua udah, tapi belum ke semua negara. Maksudnya belum semua city," ujar Patricia.

Patricia mengaku sebelum menjadi artis dia merasa bingung kenapa para selebriti suka menghabiskan uang untuk pergi ke tempat-tempat yang sepi. 

Namun, setelah berada di posisi tersebut, ia menyadari jika tempat yang memiliki privasi sangat dibutuhkan.

"Sekarang kan aku jadi artis, sekarang aku berani ngeluarin budget untuk waktu kosong aku. Paling deket ke Bali. Tapi upload-nya sehari setelahnya, aku punya pengalaman nggak enak soalnya kalau langsung upload saat itu," ungkap Patricia saat berbincang di Jakarta.

"Aku pernah langsung disamperin sama fans ke tempat itu. Atau ditungguin seharian di hotel. Sekarang aku ngerti kenapa artis cari tempat yang sepi karena mereka butuh privasi juga," sambung dia.

Meski sudah pergi ke berbagai negara, presenter ini mengatakan belum pernah pergi ke Raja Ampat. Namun, dia sering merekomendasikan tempat tersebut ke semua orang.

"Aku pengin banget ke Raja Ampat. Aku selalu suggest ke teman-teman aku yang dari luar agar mereka ke Raja Ampat. Banyak yang enggak tahu Raja Ampat dan aku selalu menyuruh mereka ke sana walaupun aku belum pernah ke sana," tutup Patricia.

Baca juga: Model Patricia Gouw ikut acara realitas ekstrem di Hong Kong

Baca juga: Tips dapatkan pose terbaik dari runner up AsNTM

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar