Jakarta (ANTARA News) - Artis Patricia Gouw mengaku menyiapkan anggaran hingga jutaan rupiah untuk perawatan dari ujung kepala sampai kaki.

Sebagai publik figur, Patricia sadar bahwa penampilan adalah hal yang paling utama diperhatikan orang lain. Wajah terlihat kusam sedikit, pasti langsung mendapat komentar dari warga net.

Karenanya dia rajin melakukan perawatan dengan biaya yang tidak sedikit.

"Saat ini aku ada budget untuk kecantikan. Bukan hanya kulit ya, tapi juga rambut, kuku, dalam beauty sih," ujar Patricia saat berbincang seusai peluncuran "Ponds x Maudy Ayunda" di Jakarta, Selasa.

Presenter acara infotaiment ini pun memberikan rincian pengeluaran bulanannya untuk perawatan kecantikan.

"Hampir jutaan, enggak sampai puluhan juta sih. Sebulan itu aku treatment creambath, scrub budaya Korean gitu kurang lebih Rp250 ribu. Creambath treatmentnya itu sekitar Rp650 ribu," paparnya.

"Facial sebulan sekali Rp350 ribu. Terus kalau beli produk kan murah ya cuma Rp25 ribu gitu kan. Paling aku bawa itu kalau traveling. Jadi total kurang lebih ya Rp1,2 lah," lanjut Patricia.

Patricia mengatakan setidaknya sebulan sekali harus melakukan perawatan di atas. Sebab, rambut serta kulitnya sering terpapar bahan-bahan kimia.

"Aku mencoba untuk sebulan sekali, kalau salon gitu setidaknya sebulan sekali lah. Karena penting sekali karena kan suka aku catok dan styling kan," tutup wanita kelahiran  14 Juli 1990.

Baca juga: Hobi traveling, Patricia Gouw sudah pergi ke semua benua

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018