Mobil enam penumpang tabrak bundaran air mancur Surabaya

id kecelakaan mobil,bundaran air mancur

Ilustrasi kecelakaan lalu-lintas melibatkan mobil. (ANTARA FOTO/Akbar Gumay)

Surabaya (ANTARA News) - Satu mobil Toyota Corolla menabrak pembatas bundaran air mancur di perempatan Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, hingga terlempar ke udara dan akhirnya terhenti setelah menancap di tembok yang berlokasi di paling ujung Jalan Pemuda pada Rabu dini hari.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Ajun Komisaris Polisi Antara, kepada wartawan, di Surabaya, menginformasikan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB ini.

Di lokasi kejadian, terlihat di dalam mobil sedan dengan nomor registrasi B 911 IN itu seluruhnya berisi enam orang, terdiri dari lima laki-laki dan seorang perempuan yang rata-rata berusia 20-an tahun. Dua orang di antaranya luka serius.

Pengemudinya, kata Antara, teridentifikasi bernama Kanda Pertama. Pemuda berusia 24 tahun, warga Sedati Agung, Sidoarjo, Jawa Timur, itu, hanya luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Dia terguncang saat menyaksikan dua temannya yang terluka cukup parah dievakuasi dari dalam mobil.

Bibirnya bergetar saat menceritakan dia mengemudi mobil dari arah Jalan Gubernur Suryo, namun tidak mampu menguasai kemudi ketika akan belok ke Jalan Yos Sudarso, hingga kemudian mobil menabrak pembatas bundaran air mancur di tengah jalan dan berakhir di ujung Jalan Pemuda.

Dia mengaku baru saja menghadiri acara di suatu tempat dan tujuannya mau ke suatu hotel.

Dikatakan Antara, Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini. "Saat ini seluruh korban dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya," ujar Antara.

Pewarta : Slamet Sudarmojo
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar