Korban Gempa Lombok Menunggu Bantuan

  • Rabu, 24 Oktober 2018 19:10 WIB

Sejumlah warga korban gempa bumi membangun sendiri hunian sementaranya di Dusun Menggala Timur, Desa Pemenang Barat, Tanjung, Lombok Utara, NTB, Rabu (24/10/2018). Sejumlah warga di daerah tersebut mengaku membuat hunian sementara mereka secara swadaya yang dibangun di lahan pertanian miliknya sambil menunggu bantuan pembangunan rumah yang dijanjikan pemerintah. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.   

Warga korban gempa bumi menuangkan air ke wadah terbuat dari terpal di Dusun Menggala Timur, Desa Pemenang Barat, Tanjung, Lombok Utara, NTB, Rabu (24/10/2018). Sejumlah warga korban gempa bumi di daerah tersebut mengaku membuat hunian sementara mereka secara swadaya yang dibangun di lahan pertanian miliknya sambil menunggu bantuan pembangunan rumah yang dijanjikan pemerintah. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.

Sejumlah bocah korban gempa bumi bermain di dekat hunian sementaranya di Dusun Menggala Timur, Desa Pemenang Barat, Tanjung, Lombok Utara, NTB, Rabu (24/10/2018). Sejumlah warga di daerah tersebut mengaku membuat hunian sementara mereka secara swadaya yang dibangun di lahan pertanian miliknya sambil menunggu bantuan pembangunan rumah yang dijanjikan pemerintah. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait