Hyundai luncurkan model i30 N Line di Korea Selatan

id hyundai,hyundai motor,model i30,otomotif

Hyundai luncurkan model i30 N Line di Korea Selatan

hyundai Motors i30 N Line model (ANTARA News/Yonhap)

Jakarta (ANTARA News) - Hyundai Motor Co, produsen mobil terbesar di Korea Selatan berdasarkan pada penjualan, pada hari Rabu telah meluncurkan model i30 N Line di pasar dalam negeri sebagai bagian dari strategi diversifikasinya.

Kendati demikian versi terbaru dari hatchback yang populer diberdayakan oleh mesin turbo bensin 1,6 liter ini bukan merupakan bagian dari merek N yang berorientasi kinerja tinggi di Hyundai, tetapi mengadopsi berbagai pilihan merek, seperti ban Michelin PS4, bumper belakang dan muffler ganda yang dirancang untuk N model lineup, kata perusahaan itu, dikutip dari Yonhap, Rabu.

Hyundai mengatakan akan berencana untuk menyediakan lebih banyak model N Line untuk lebih memenuhi tuntutan yang beragam dari pelanggannya.

"The i30 N Line, dengan harga 24 juta won (US $ 21.200), dilengkapi dengan transmisi manual enam kecepatan atau transmisi dual-clutch tujuh kecepatan," kata pernyataan itu.

Hyundai baru-baru ini meluncurkan model Veloster N berperforma tinggi di tanah airnya, dengan lebih banyak model N yang diharapkan akan ditambahkan ke jajaran produsen mobil mendatang.

Baca juga: Hyundai Kia petenkan A-pillar display atasi blind spot
Baca juga: Presiden Jokowi: Esemka dikerjakan industri, tidak ada urusan pemerintah
Baca juga: "Go Mango" 1970 Dodge Charger ditemukan di gudang

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar