Jakarta (ANTARA News) - Beragam berita menarik tersaji di kanal lifestyle Antara, Jumat (26/10). Mulai dari Sinead O'Connor menjadi mualaf hingga WhatsApp yang meluncurkan fitur stiker versi beta. Berikut lima berita pilihan yang layak untuk dibaca.

1. Sinead O'Connor jadi mualaf, ganti nama jadi Shuhada

 Penyanyi Sinead O’Connor mengumumkan dirinya memutuskan untuk menganut agama Islam dan mengubah namanya.

Penyanyi yang awalnya beragama katolik itu mengumumkannya lewat kicauan di Twitter pada 19 Oktober, seperti dilansir NME.

"Ini pengumuman bahwa saya bangga menjadi seorang muslim," tulis dia dikutip Jumat.

Selengkapnya di sini.

2. Ayah Arumi Bachsin meninggal dunia

Kabar duka datang dari keluarga aktris Arumi Bachsin. Sang ayahanda, Aries Aliruddin Bachsin meninggal dunia hari ini di Jakarta.

Berita duka ini tersebar melalui sebuah pesan singkat yang mengatakan jika almarhum Aries meninggal pagi tadi.

Selengkapnya di sini.

3. WhatsApp luncurkan fitur stiker versi beta

WhatsApp sedang menyiapkan fitur baru, Stiker, yang kini telah meluncur dalam versi beta.

Dikutip dari Android Police, Jumat, WhatsApp telah menggulirkan beta 2.18.329 (APK Mirror). Opsi stiker akan muncul di tab bagian bawah bersebelahan dengan fitur emoji dan GIF.

Selengkapnya di sini.

4. Supercar McLaren senilai Rp15 miliar alami kecelakan pada saat pengiriman

Mobil sport McLaren Senna senilai hampir 1 juta dolar AS (sekitar Rp15,187 miliar), langsung rusak pada hari pengiriman ke pemilik barunya di Jerman.

Sebuah foto dari mobil sport berpintu dua dengan tenaga mesin 789 hp itu menempel dinding di sisi jalan Munich. Foto itu telah diunggah ke Instagram pada Sabtu lalu.

Selengkapnya di sini.

5. Laki-laki juga perlu divaksin HPV

Tak melulu perempuan, kaum Adam juga perlu mendapatkan vaksin HPV. Namun, itu bukan untuk mencegah ia terkena kanker serviks.

"Laki-laki bisa terproteksi dari kutil kelamin. Selain itu, laki-laki berperan dalam rantai penularan virus HPV. Jadi kalau dia divaksin bisa melindungi istrinya," ujar dr. Venita dari yayasan Kanker Indonesia (YKI) Provinsi DKI Jakarta di Jakarta, Jumat. 

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018