Jakarta (ANTARA News) - Untuk pertama kalinya bagi aktris Aurelie Moeremans kembali menerima tawaran bermain sinetron setelah berhenti selama tiga tahun.

Kekasih Marcelo Tahitoe akan membintangi sinetron berjudul "Saat Hati Telah Memilih" produksi MNC Picture. Lalu apa alasan wanita keturunan Belgia ini kembali ke layar kaca?

“Kangen ya kangen, setelah cukup lama nggak stripping, syuting setiap hari. Aku ambil ini juga karena ceritanya menarik,” ucap Aurelie Moeremans dalam keterangan tertulis yang diterima Antara, Sabtu.

Bagi Aurelie, bermain sinetron dan film layar lebar masing-masing punya tantangan yang tak jauh beda. Namun bermain sinetron memiliki waktu persiapan yang lebih sedikit dibandingkan film layar lebar.

“Sama-sama sih sebenArnya (main film dan sinetron), cuma bedanya kalau ini (sinetron) lebih setiap hari aja, waktu untuk reading cuma sebentar, kalau film kan readingnya bisa lebih lama. Ya readingnya total banget, jadi pas syuting udah masuk peran banget,” jelasnya.

"Saat Hari Telah Memilih" bercerita tentang Riri yang diperankan Aurelie Moeremans, seorang mahasiswi kedokteran yang sangat cantik. Suatu hari hidup Riri berubah total setelah bertemu dengan Andi (Ricky Harun), seorang cowok yang memiliki penyakit jantung dan rutin ke rumah sakit untuk mempertahankan hidupnya.

Riri yang selama ini menolak pria yang mendekatinya, malah jatuh hati pada Andi yang tampan namun lugu, polos, dan baik hati. Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai tanggal 25 Oktober 2018 di RCTI pada pukul 17.45 WIB.

Baca juga: Jarang perawatan ke salon, Aurelie Moeremans cari yang alami

Baca juga: Cinta, alasan Aurelie Moeremans tak tinggalkan Ello


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018