Jakarta (ANTARA News) - Anggun dipilih oleh produser proyek film dokumenter Internasional berjudul “A Song for the World”  yang menceritakan kisah di balik lagu yang terkenal “Silent Night”.

Bintang internasional seperti Josh Groban, Kelly Clarkson, David Foster, Andre Bocelli dan Siedah Garrett (rekan duet wanita Michael Jakson untuk lagu “I Just Can’t Stop Loving You) akan bergabung dengan Anggun dalam proyek bergengsi yang akan diluncurkan di akhir tahun di seluruh dunia.  

“Saya merasa sangat terhormat telah dihubungi oleh produser dari proyek film besar ini  yang berbicara tentang bagaimana sebuah lagu dapat menciptakan dunia menjadi tempat yang lebih baik”, ujar Anggun di sela-sela sesi rekaman di London, Inggris seperti tertulis di keterangan pers, Kamis. 

“Setiap artis membawa emosinya sendiri, yang membuat film ini menjadi sesuatu yang sangat kuat. Saya sangat bangga akan tampil menggunakan Bahasa Indonesia dan Perancis untuk film tersebut.”

 

“Ini akan sangat fantastis bagi jutaan orang dapat mendengarkan keindahan dan keharmonisan melodi dari Bahasa Indonesia, bahkan mungkin ini menjadi kali pertama bagi beberapa diantara mereka. Saya merasa terhormat dapat mempromosikan budaya Indonesia di seluruh dunia”, tutur Anggun.

Single terbarunya “The Good is Back” saat ini bertengger di tangga lagu #23 di Billboard Dance Charts bergengsi di Amerika. 

 

Dalam beberapa bulan ke depan Anggun akan disibukkan dengan The Voice Indonesia,  Asia’s Got Talent Season 3 yang akan ditayangkan di 19 negara dan 7 tanggal konser di Italia pada Januari 2019.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018