Filosofi Kopi hadirkan koleksi busana

id Filosofi Kopi,Rio Dewanto,Chicco Jerikho

Peluncuran Filosofi Kopi Apparel di Kedai Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta, Jumat (2/11/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Sukses dengan bisnis kedai kopi, Filosofi Kopi kini merambah dunia fesyen dengan meluncurkan Filosofi Kopi Apparel.

Filosofi Kopi ingin menyampaikan bahwa tren brandnya tidak hanya dapat dinikmati lewat seduhan, tapi juga melalui fashion trend.

"Bagi kita lifestyle dan kopi adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. Kami melihat ada banyak warna dan style dari mereka hadir ke kedai kami. Dari situ kita mau keluarin produk buat mereka yang mengunjungi kedai kami," ucap Anggia Kharisma, CEO PT Filosofi Kopi Digital dalam acara peluncuran di Jakarta, Jumat.

Banyak pilihan fashion item dalam koleksi  Filosofi Kopi Apparel ini, mulai dari topi, kemeja, kaos, hingga tas dengan gaya yang berbeda.

"Secara look kita sebut easy street wear style. Koleksi ini mudah digunakan untuk keseharian dan acara formal pun juga bisa," kata Rio Dewanto, Head Creative Director PT. Filosofi Digital dalam kesempatan yang sama.

Bersamaan dengan peluncuran Filosofi Kopi Apparel juga diresmikan Filosofi Kopi Apparel Web yang berisikan katalog koleksi busana terbaru. 

"Kita berusaha membuat fashion apparel ini bisa digunakan semua orang untuk menemukan dirinya di fashion apparel Filosofi Kopi ini," tutup Rio Dewanto.

Baca juga: Keseruan para pemain saat syuting "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody"

Baca juga: Tak hanya film, "Filosofi Kopi" akan jadi brand

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar