Jakarta (ANTARA News) - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, dijadwalkan menghadiri Deklarasi Dukungan Keluarga Besar Tubagus Chasan Sochib kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu.

Joko Widodo pada Sabtu pagi menghadiri acara Deklarasi Dukungan Pengusaha Nasional kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, di Jakarta, dan kemudian dijadwalkan menghadiri Deklarasi Dukungan Keluarga Besar Tubagus Chasan Sochib kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu, sekitar pukul 14:30 WIB.

Sementara itu, KH Ma'ruf Amin dijadwalkan akan hadir di acara deklarasi di Serang pada sekitar pukul 14.30 WIB.  Sekretaris Ma'ruf Amin, Fiqih, membebarkan Ma'ruf Amin akan hadir pada Deklarasi Dukungan dari Keluarga Besar Chasan Shoehib kepada Jokowi-Ma'ruf di Serang.

Sementara itu di Stadion Maulana Yusuf di Serang, tampak mulai ramai dihadiri para pendekar dari sejumlah kota dan kabupaten di Banten, antara lain, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang.

Di depan stadion juga tampak spanduk ucapan selamat datang kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai capres-cawapres nomor urut 01.

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018