Kisah pacaran setelah menikah "Hanum & Rangga" siap tayang Kamis besok

id Hanum & Rangga,Rio Dewanto,Faith & The City

MD Pictures merilis film “Hanum & Rangga” yang akan tayang pada Kamis, 8 November 2018 di Jakarta, Selasa (6/11/2018). (ANTARA News/Anggarini Paramita)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah menggarap "Habibie Ainun" pada 2012, MD Pictures kembali mengangkat kisah nyata pasangan penulis "Faith & The City", Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, berjudul "Hanum & Rangga", yang siap tayang di bioskop pada Kamis (8/11).

Film yang disutradarai Benni Setiawan itu menyuguhkan kisah cinta yang berbeda dari umumnya karena "Hanum & Rangga" menampilkan ujian hidup setelah menikah.

"Siapa saja yang menonton film ini pasti ingin memeluk pasangannya masing-masing. Cinta itu lebih sulit dipertahankan," ujar Rangga saat berbincang dalam konferensi pers "Hanum & Rangga di Jakarta, Selasa.

Begitu juga Hanum yang mengatakan, "Film ini tentang pacaran setelah menikah dan semoga menjadi inspirasi film Indonesia."

Sekuel film "99 Cahaya di Langit Eropa" dan "Bulan Terbelah di Langit Amerika" sebelumnya menampilkan tokoh Rangga yang diperankan Abimana Aryasatya, namun Rio Dewanto mengganti peran tersebut.

"Ada sedikit beban ketika di-approach main di film ini. Apakah saya harus nonton film dan baca buku sebelumnya. Ternyata, tidak perlu karena saya menciptakan karakter baru dari film-film sebelumnya," ujar Rio.

Selain Rio Dewanto sebagai Rangga dan Hanum yang diperankan Acha Septriasa, film yang diproduseri Manoj Punjabi bertaburan nama-nama beken antara lain Arifin Putra, Titi Kamal Alex Abbad, Alexandra Gottardo hingga Ayu Dewi.

Baca juga: "99 cahaya di langit Eropa" potret sebuah perjalanan
 

Pewarta : Anggarini Paramita
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar