Hari ini, pasar Instagram hingga konser Guns N' Roses

id Instamarket,instagram,startup,bukalapak,facebook,line,konser,guns n' roses

Agenda (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta dan sekitarnya, mulai dari pasar Instagram InstaMarket, diskusi mulai berbisnis dengan LINE, diskusi pengembangan startup dengan Facebook, diskusi peremajaan warisan negeri dengan Bulakapak, hingga konser band Guns N' Roses.

1. Pasar Instagram, InstaMarket
Melihat pertumbuhan jumlah akun bisnis yang pesat di Instagram, Instagram kembali menggelar InstaMarket 2018 pada tanggal 8-11 November di GO-FOOD Festival, Gelora Bung Karno Senayan.

Tahun ini, Instagram bekerjasama dengan GO-JEK selaku penyelenggara GO-FOOD Festival. Selama empat hari, InstaMarket akan diisi dengan pop-up market dari 10 bisnis yang sukses di Instagram serta menghadirkan pakar dalam rangkaian pelatihan bagi pengusaha kecil dan menengah.

2. Have Fun with LINE : LINE Creators Market
Code Margonda menggelar acara bertajuk "Have Fun with LINE : LINE Creators Market" untuk mengulik tentang cara berbisnis di aplikasi perpesanan cepat LINE. Acara akan digelar di Code Margonda, Depok Town Square Lt. 2 - Mezaninne Food Court , Jl Margonda Raya No 1, Depok, pukul 18.00-21.00 WIB.

3. Startup Station Social Night: Jakarta
Rainmaking menggelar acara roadshow Startup Station Singapore dari Facebook di Jakarta, yang akan membahas tentang pengembangan produk dan pasar. Acara tersebut akan digelar di GoWork, Chubb Square, Jl. M.H. Thamrin No.10, RT.14/RW.20, Kb. Melati, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, pukul 18.30-21.30 WIB.

4. BukaTalks: Memikat Era Modern dengan Sejarah
Bukalapak menggelar diskusi dengan tema "BukaTalks: Memikat Era Modern dengan Sejarah" untuk kembali mencintai sejarah dengan segala upaya peremajaannya. Acara akan digelar di Hall Bukalapak, Plaza City View, Jl Kemang Timur No 22. Jakarta Selatan, pukul 18.30-20.30 WIB.

5. Konser Guns N' Roses
Band Guns N' Roses menggelar konser "Not In This Lifetime Tour" yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 November 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Rencananya band asal Amerika Serikat itu akan menghibur penggemarnya selama tiga jam.

Tak hanya itu, grup yang beranggotakan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard) ini juga akan membawakan lagu-lagu hits dari semua albumnya.

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar