"Pertamina MOR I berharap manajemen SPBU Singapore Station yang memperoleh penghargaan Best of The Best SPBU Pasti Prima Nasional 2018 bisa terus menjaga kepercayaan konsumen."
Medan (ANTARA News) - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR I) memberikan berbagai hadiah kepada konsumen Pertamax di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Singapore Station di Medan memperingati Hari Pahlawan 10 November.

"Apresiasi kepada pelanggan selalu diberikan khususnya di setiap momentum berbagai peringatan seperti Hari Pahlawan," ujar General Manager Pertamina MOR I, Agustinus Santanu Basuki di Medan, Sabtu.

Apresiasi kepada pelanggan Pertamax Turbo diberikan karena dengan penggunaan bahan bakar minyak atau BBM berkualitas, lingkungan semakin terjaga.

Selain hadiah, Pertamina bekerja sama dengan BCA juga memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan diskon 50 persen untuk Pertamax Turbo bagi pemegang kartu BCA.

Agustinus menjelaskan, Pertamina selalu berupaya mengedukasi masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan dan pengusaha SPBU diminta tetap menjaga kepercayaan konsumen.

SPBU Singapore Station sendiri membuat atraksi menarik seperti mewajibkan karyawannya menggunakan kostum ala pejuang.

"Pertamina MOR I berharap manajemen SPBU Singapore Station yang memperoleh penghargaan Best of The Best SPBU Pasti Prima Nasional 2018 bisa terus menjaga kepercayaan konsumen," katanya.

Adapun soal kepercayaan konsumen terhadap BBM berkualitas dan non subsidi, menurut Agustinus, semakin tinggi karena sudah merasakan manfaatnya.

"Kepercayaan konsumen itu yang harus terus dijaga Pertamina dan SPBU," ujarnya.

Pewarta: Evalisa Siregar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018