Sekjen-Ketua DPP PDIP berjoget bersama kader di Karawang

id PDIP Safari Kebangsaan ,Hasto Kristoyanto,Pemilu 2019

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful.Hidayat, tampak berjoget bersama diiringi lagu "Jokowi Satu Kali Lagi" di kantor DPC PDIP Kabupaten Karawang, di Karawang, Sabtu (17/11/2018). (ANTARA/Foto: Riza Harahap)

Karawang (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat menggoyang Karawang dengan joget mengikuti lagu  "Jokowi 1 Kali Lagi" bersama kader-kader partainya.

Joget bersama itu terjadi di halaman kantor DPC PDIP Kabupaten Karawang, Sabtu (17/11), saat kunjungan Delegasi DPP PDI Perjuangan dalam rangkaian Safari Kebangsaan.

Joget goyang "Jokowi 1 Kali Lagi" dilakukan bersama-sama. Hasto dan Djarot bergoyang di atas panggung, sementara lebih dari seribu kader partai ikut bergoyang di luar panggung. Lagu yang mengiringi adalah lagu "Ayo Pilih Jokowi Satu Kali Lagi" yang dinyanyikan Sandrina.

Semuanya tampak  asyik bergoyang sambil mengepalkan 1 jempol jari tangan.kanan mereka,  simbol pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Hasto dan Djarot tampak tak canggun, turut larut bergoyang bersama-sama.

Usai bergoyang, Hasto menyampaikan salam dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI Joko Widodo.  "Salam dari Ibu Megawati dan Pak Jokowi, kader terbaik PDI Perjuangan," kata Hasto.

Selanjutnya, Hasto membacakan surat berisi Perintah Harian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Pewarta : Riza Harahap
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar