Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Gisella Anastasia secara tegas menampik rumor yang menyebut bahwa perceraiannya dengan aktor Gading Marten disebabkan oleh orang ketiga.

Gisel menekankan bahwa perpisahan ini disebabkan oleh faktor lain yang tidak berkaitan sama sekali dengan perselingkuhan.

"Mengenai orang kedua, ketiga itu enggak ada, enggak ada hubungan sama sekali dengan orang lain. Ini murni karena ada satu dan lain hal yang buat kami harus berpisah dan semuanya sudah disepakati mudah-mudahan dengan lapang dada untuk saya dan Gading," ujar Gisel kepada pewarta melalui layanan video call, di Jakarta, Jumat.

Sebelumnya beredar kabar di media sosial yang menyebut bahwa keretakan rumah tangga Gading dan Gisel terjadi lantaran adanya orang ketiga. Salah satu nama yang mencuat adalah Linda Agustari atau Icha Gween, seorang model dan juga disc jockey yang diisukan dekat dengan Gading.

Baca juga: Penjelasan Gisel soal perceraiannya dengan Gading Marten

Saat ditanya mengenai sosok perempuan tersebut, Gisel nampak kebingungan.

"Enggak tahu (Icha Gween) itu siapa sih dia? Pakai posting lagi, tadi saya browsing di Instastory dia nulis 'netizen maha benar' apalah itu. Enggak ada hubungannya sama dia," ucap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

Gisel justru merasa kasihan dengan suaminya yang harus menghadapi tudingan-tudingan dari orang-orang yang ingin terus ikut campur terhadap urusan keluarganya.

Gisel meminta kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan berita-berita bernada negatif terkait perceraian yang tengah dia dan Gading hadapi.

"Jadi tolong jangan diperburuk sama berita yang aneh-aneh. Itulah yang membuat yang tadinya enggak ada apa-apa, tapi karena berita yang aneh-aneh jadi kelihatan gede banget," ucapnya.

Baca juga: Gading Marten buka suara soal kabar perceraian

Baca juga: Dikabarkan bercerai, Gisella Anastasia mohon maaf dan minta didoakan

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018