Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari diskusi startup, diskusi memperingati hari anti kekerasan terhadap perempuan, diskusi kelola dan olah sampah, hingga peluncuran dan bedah buku tentang seni dan aktivisme.

1. #SelasaStartup Disruption in Retail Consumer Good Industry
DailySocial.id menggelar diskusi startup tentang perkembangan bisnis ritel bersama COO Warung Pintar Harya Putra di DailySocial.id 14 Jalan Tebet Timur Dalam II, Tebet, Jakarta Selatan, pukul 18.00-20.00 WIB.

2. #GerakBersama Manusiakan Perempuan
Untuk memperingati 16 Hari Anti Kekerasan terhadap perempuan, Komnas Perempuan dan UN Women menggelar diskusi #Gerak Bersama Manusiakan Perempuan di pusat kebudayaan Amerika Serikat @america, Pacific Place lt.3, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, pukul 16.00-17.30 WIB.

3. Ngobrol Jakarta #03 : Kelola dan Olah Sampah Ibukota
Komunitas #GuestStartUpJakarta menggelar diskusi yang mempertemukan startup dan masyarakat teknologi secara umum membahas masalah di Jakarta dan alternatif solusi penyelesaiannya, yang akan digelar di JSCHive by Cocowork 7, Jalan Professor Doktor Satrio, Setia Budi, Jakarta Selatan, pukul 19.00-21.00 WIB.

Ngobrol Jakarta edisi 03 akan membahas terkait bagaimana cara mengelola sampah yang baik guna berdampak positif untuk DKI Jakarta, mulai dari langkah-langkah kreatif yang bisa dilakukan dan juga regulasi-regulasi kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah guna mereduksi limbah sampah yang berlebihan.

4. Peluncuran buku "Unjuk Rasa: Aktivisme - Seni - Performativitas"
Peluncuran dan bedah buku tentang seni dan aktivisme di Indonesia berjudul "Unjuk Rasa: Aktivisme - Seni - Performativitas" di Galeri Cipta III, Jalan Cikini Raya no 73, Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 18.30-21.30 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018