Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan berintensitas tinggi berpotensi terjadi di wilayah di Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabeka) pada Selasa siang.

Seperti yang dikutip dari laman resmi www.bmkg.go.id, di Jakarta, Selasa, menyatakan potensi hujan intensitas sedang hingga lebat akan terjadi mulai pukul 12.00 WIB-14.30 WIB.

Prakirawan BMKG memprediksikan cuaca buruk itu akan terjadi di wilayah Kembangan, Kebon Jeruk, Larangan, Pondok Aren, Ciledug, Ciputat Timur, Pamulang, Kramatjati, Makasar, Pasar Minggu, Pancoran, Jatinegara, Cileungsi, Bantar Gebang, Gunung Putri, dan Parung.

Kemudian Pesanggrahan, Tebet, Karang Tengah, Pinang, Kalideres, Cengkareng, Cipondoh, Grogol, Petamburan, Setiabudi, Tanah Abang, Menteng, Mampang Prapatan, Kebayoran Baru, Cilandak, Palmerah, dan Kebayoran Baru.

Cuaca buruk dapat melanda juga wilayah Ciputat, Serpong, Setu Tangerang, Serpong Utara, Gunung Sindur, Bojongsari, Sawangan, Mustika Jaya, Rawa Lumbu, Setu Bekasi, Jatiasih, Pondok Gede, Bekasi Selatan, Jatisampurna, Cipayung Jakarta Timur, Pulogadung, dan Matraman.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018