Kendari, Sulawesi Tenggara (ANTARA News) - Ketua Umum DPP PPP, M Romahurmuziy, menjelajahi Kota Kendari dengan mengendarai Harley Davidson saat berkunjung ke Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin.

Pernyataan pers yang diterima di Kendari, Senin, menyebutkan, saat sampai Bandara Haluoleo, Rommy disambut belasan kader PPP dari komunitas Harley Davidson Kendari dan mengajak dia menaiki motor besar itu.

Tanpa pikir panjang, Rommy mengenakan helm hitam dan menunggangi Harley Davidson tipe Sportster. Rombongan melaju dengan kecepatan sedang menempuh jarak 23 kilometer dari bandara ke Hotel Claro.

Rommy mengaku ini adalah pengalaman pertamanya membawa motor Harley Davidson. Namun ia tidak canggung menaikinya dan menikmati perjalanan.

"Ini pertama kali naik Harley dan tour bareng-bareng komunitas motor Harley ini. Saya coba dulu," kata Rommy sambil mencoba gas motor gede yang bunyinya meraung-raung itu.

Walaupun baru pertama kali naik motor Harley Davidson, Rommy sudah akrab dengan hobi bermotor. Dalam beberapa waktu lalu yang bersangkutan pernah mengendarai motor di lereng Gunung Merapi di Yogyakarta. Sehingga tak sulit bagi dia untuk konvoi motor Harley Davidson.

Rommy berkunjung ke Sulawesi Tenggara dalam rangka konsolidasi dan santiaji calon legislatif PPP Sulawesi Tenggara. Tidak hanya berkunjung ke Kota Kendari, namun juga ke Kolaka untuk bertemu para kader dan memberi mereka semangat untuk memenangkan Pemilu 2019.

Ia juga berkunjung ke kantor DPW PPP Sulawesi Tenggara, di Jalan Haji Supu Yusuf, Kendari. Rommy yakin, suara PPP di Sulawesi Tenggara akan meningkat pada Pemilu 2019.

Untuk DPR, ia yakin PPP akan mempertahankan satu kursi seperti Pemilu 2014. "Semua pengurus, caleg dan kader harus terus bersemangat meningkatkan perolehan suara," ujar Rommy.

Pewarta: Hernawan Wahyudono
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018