Sisca Dewi terungkap nikah dua kali

id Artis Sisca Dewi,Irjen Polisi BS,Pencemaran nama baik,Pemerasan

Ilustrasi. (istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Artis Sisca Dewi yang menjadi terdakwa pencemaran nama baik dan pemerasan terhadap Inspektur Jenderal Polisi BS, terungkap pernah menikah dua kali bersama Iwan Ibrahim dan Sudarto.

Diungkapkan ibunda Sisca Dewi, Nehruwati, saat menjadi saksi pada persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, putrinya menikah resmi dengan Iwan Ibrahim dan menikah siri bersama Sudarto.

Nehruwati mengungkapkan, kedua pernikahan Sisca Dewi itu tidak bersama Inspektur Jenderal Polisi BS, namun merajut rumah tangga bersama Iwan dan Sudarto.

Dituturkan Nehruwati, putrinya itu menikah siri dengan Sudarto saat masih berstatus istrinya Iwan Ibrahim.

Namun rumah tangga penyanyi dangdut itu kandas bersama Iwan yang hanya bertahan selama tiga bulan, begitu juga dengan mendiang Sudarto harus berakhir.

Diketahui, Sisca dengan Inspektur Jenderal Polisi BS akan melangsung pernikahan namun jenderal polisi bintang dua itu meninggalkan lokasi sehingga tidak terjadi prosesi ijab qobul.

Melalui media sosial, Sisca menyebar status terlibat pernikahan siri dengan Inspektur Jenderal Polisi BS di Ancol Jakarta Utara pada 17 Mei 2017.

Namun, Inspektur Jenderal Polisi BS membantah dan melaporkan Sisca Dewi lantaran melakukan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media sosial dan pemerasan ke Polda Metro Jaya.

Pewarta : Taufik Ridwan
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar