Payung Teduh tak mau dikejar target

id Payung Teduh, Is, Marsya Ditia, album Payung Teduh

Alejandro Saksame (kiri) dan Ivan Penwyn Payung Teduh di Jakarta, Jumat (14/12/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Band Payung Teduh saat ini berkutat pada pembuatan lagu-lagu baru dengan formasi anyar setelah hengkangnya Is dari band beberapa waktu lalu. 

Mereka juga tak menampik keinginan untuk memproduksi album baru. Walau begitu, mereka mengaku tak ingin dikejar target. 

"Workshop lagu-lagu baru. Kita kan banyak pilihan formasi sekarang. Lagi mempersiapkan lagu untuk formasi baru dan menggarap lagu-lagu yang Ivan nyanyikan," ujar Alejandro Saksame di Jakarta, Jumat. 

"Enggak ada target. Kaminya dulu saja di musik, di musik. Kalau ditargetin takutnya jadi terburu-buru. Jadinya enggak maksimal. Kami mau membuat semaksimal mungkin," sambung Ivan Penwyn. 

Pasca Mohammad Istiqamah Djamad (Is) hengkang, posisinya sempat diganti Ivan dan kini Marsya Ditia, yang tak lain adalah personal manajer Payung Teduh. 

Pada November lalu, bersama Marsya, Payung Teduh mengeluarkan single "Sebuah Lagu" yang menjadi salah satu original soundtrack film Disney terbaru, "Disney's Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2". 

Baca juga: Sang manager gantikan posisi Is di Payung Teduh?

Baca juga: Payung Teduh isi original soundtrack film "Wreck-It-Ralph 2"

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar