Jakarta (ANTARA News) - Mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama mengucapkan selamat natal kepada penggemar melalui akun instagramnya dengan sebuah gambar manis bersama istrinya, Michelle Obama.

“Nikmati musim liburan bersama orang-orang yang Anda cintai. Michelle dan saya ucapkan selamat Natal!” tulisnya, dikutip Rabu.

Sebelum Natal Obama sempat berkunjung ke Rumah Sakit Nasional Anak di Washington, D.C atas nama Yayasa Obama. Dalam kunjungan tersebut ia membagikan video yang berisi dirinya yang mengenakan topi merah Santa dan membawa tas mainan besar untuk menghibur anak-anak.

"Tidak ada waktu yang lebih baik daripada musim liburan untuk memberikan kembali kepada komunitas Anda dan menyebarkan keceriaan liburan," tulisnya. "Saat kita merayakan musim dan menantikan tahun baru, mari kita berkomitmen kembali untuk melakukan bagian kita untuk membangun dunia yang sedikit lebih murah hati, toleran, dan baik hati,” tambahnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Enjoy the holiday season with the ones you love. Michelle and I wish you a very Merry Christmas!

A post shared by Barack Obama (@barackobama) on


Bahkan, Obama juga berbicara dengan staf rumah sakit selama kunjungannya—dan berbicara dari sudut pandang orangtua, bukan mantan presiden.

"Sebagai ayah dari dua anak perempuan, saya hanya bisa membayangkan dalam situasi itu—memiliki perawat dan staf dan dokter dan orang-orang yang merawat mereka dan merawat mereka dan mendengarkan mereka dan hanya ada untuk mereka dan memegang tangan mereka—itulah yang terpenting ada,” katanya.
 

Baca juga: Barack Obama bintangi 'Hamilton' karya Lin-Manuel Miranda
Baca juga: Michelle Obama punya nasihat untuk Meghan Markle

Pewarta: Ani Apriliani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018