Jakarta (ANTARA News) - Steve Emmanuel ditangkap karena dugaan menyelundupkan narkoba, jenazah putri pertama Aa Jimmy ditemukan, Tumblr sudah dibuka lagi, Sheila On 7 sesalkan tindakan polisi yang hentikan aksi panggungnya, hingga Nissan larang pegawai hubungi Ghosn dan Kelly menjadi pilihan berita kemarin yang layak baca.

1. Polrestro Jakarta Barat ciduk artis Steve Emmanuel dugaan selundupkan narkoba
Jakarta (ANTARA News) - Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap pesinetron Steve Emmanuel diduga terkait penyelundupan narkoba.

"Artis sinetron Steve Emmanuel ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakbar terkait penyelundupan narkoba," ujar Kapolres Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi dalam keterangan singkatnya di Jakarta, Rabu.

Baca beritanya di sini.

Baca juga: Roger Danuarta belum tahu Steve Emmanuel ditangkap

2. Jenazah putri pertama Aa Jimmy ditemukan
Jakarta (ANTARA News) - Sempat tidak ada kabar, jenazah putri pertama almarhum Aa Jimmy yang bernama Radea Putri Aninditya akhirnya ditemukan pada Rabu sore.

Menurut pernyataan resmi yang diterima Antara dari Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Rabu, jenazah Radea Putri Aninditya tengah berada di RSUD Pandeglang, Banten.

"Alhamdulillah, Tim Wali Care telah menemukan putri pertama Alm Argo 'Aa Jimmy' bernama Radea Putri Aninditya di RSUD Pandeglang Banten," tulis pernyataan tersebut.

Berita lengkapnya di sini.

3. Tumblr sudah dibuka lagi
Jakarta (ANTARA News) - Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali membuka akses untuk situs Tumblr yang diblokir sejak awal tahun ini karena masalah konten negatif di platform jejaring sosial tersebut.

"Normalisasi itu dilakukan pada Senin (24/12/2018) siang, setelah Tumblr mengirimkan surat pernyataan resmi mengenai komitmen untuk membersihkan platform itu dari konten pornografi," kata Plt Kepala Biro Humas Kominfo, Ferdinandus Setu, dalam keterangan resmi, Rabu.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Sheila On 7 sesalkan tindakan polisi yang hentikan aksi panggungnya
Jakarta (ANTARA News) - Grup band Sheila On 7 mengaku menyesali kejadian penghentian paksa yang dilakukan oleh pihak kepolisian saat tampil di acara Farmasi Cup 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida, Jogjakarta, pada hari Sabtu (22/12) lalu.

Terlebih acara yang dinilai telah melewati batas waktu tersebut berjalan cukup kondusif dan tidak ada potensi kerusuhan.

"Ya menyesalilah. Kan ini acaranya hiburan bukan acara huru-hara, bukan acara protes pemerintah, bukan acara kerusuhan. Kecuali kalau acaranya bikin kerusuhan, mungkin itu lebih pas kalau sampai naik panggung," ucap Adam, bassis Sheila On 7 saat dihubungi Antara melalui sambungan telepon, Rabu.

Berita lengkapnya di sini.

5. Nissan larang pegawai hubungi Ghosn dan Kelly
Tokyo (ANTARA News) - Perusahaan otomotif Jepang, Nissan Motor, mengirimkan surat elektronik (email) kepada segenap karyawannya agar tidak menghubungi Carlos Ghosn, Greg Kelly atau pengacaranya, yang tengah menjalani proses hukum karena diduga mengecilkan pendapatan dalam laporan keuangan, seperti dilansir NHK, Rabu.

Pada surat perusahaan tertanggal 24 Desember itu, disebutkan bahwa, kepada semua karyawan Nissan diperintahkan untuk tidak berbicara atau terlibat kontak dengan Ghosn, Kelly, pengacara, atau orang-orang terkait lainnya.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018