Aura Kasih dikabarkan menikah

id aura kasih

Aura Kasih di konferensi pers "Keluarga Tak Kasat Mata" di kantor Kaskus, Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Aura Kasih yang bernama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja dikabarkan telah menikah dengan pria Brasil bernama Eryck Amaral.

Selain foto buku nikah yang terpampang di media sosial, beredar pula video Aura dan Eryck mengenakan busana tradisional bernuansa putih dalam sebuah pesta, Kamis (27/12).

Aura mengenakan kebaya putih, sementara pasangannya memakai beskap serta peci berwarna senada lengkap dengan kalung untaian melati.

Baca juga: Aura Kasih telah menikah?

Aura menyanyi lagu "Kangen" dari Dewa 19, setelah itu Eryck diajari untuk menyanyikan sebait lirik bahasa Indonesia dari lagu tersebut. 

Sang penyanyi tersebut masih bungkam atas kabar yang beredar, namun tetap aktif mengunggah foto dan video terbaru di Instagram.

Dia mengunggah pemandangan di Hong Kong, juga sebuah video yang menampilkan Rejoz The Groove menyanyi dengan latar belakang sama persis dengan video di mana Aura bersanding dengan Eryck dalam balutan kebaya pengantin.

Baca juga: Aura Kasih sempat enggan main di Keluarga Tak Kasat Mata (Video)

"Throwback! Banyak yang nyumbang nyanyi," tulis Aura di video tersebut.

Sebelum terjun ke dunia tarik suara, Aura adalah finalis Miss Indonesia 2007 dari Provinsi Lampung. Setahun kemudian, dia merilis album perdana "Malaikat Penggoda" dengan lagu "Mari Bercinta".

Dia telah membintangi sederet film layar lebar, di antaranya "Surat Kecil untuk Tuhan", "Keluarga Tak Kasat Mata", "Arini" dan "Koki-koki Cilik".

Baca juga: Aura Kasih bilang "brondong" itu lebih romantis

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar