Medan (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Kabupaten Deli Serdang dalam rangka melakukan kunjungan kerja di Sumatera Utara, Sabtu. 

Presiden dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, pada pukul 11.50 WIB, dan  disambut oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, dan Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Agus Andrianto.

Dari Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut)  Presiden Jokowi beserta rombongan langsung menuju Kabupaten Langkat untuk bersilaturahmi dengan Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam.

Petang hari nanti, Presiden Jokowi akan menghadiri Perayaan Natal Nasional Tahun 2018 yang dihelat di Gedung Serbaguna T Rizal Noordin, Kabupaten Deli Serdang.

Setelah itu, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sumut adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dan Siti Ruhaini Dzuhayatin, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, demikian rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Baca juga: Gempa 7,1 SR guncang Kepulauan Talaud Sulawesi Utara

Baca juga: Erupsi Gunung Anak Krakatau masih aktif dan berpotensi bangkitkan tsunami


 

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2018