Penyeberangan Ke Pulau Nusa Lembongan dan Nusa Penida

  • Minggu, 30 Desember 2018 16:22 WIB

Wisatawan antre naik ke kapal cepat untuk berlibur ke Pulau Nusa Lembongan dan Nusa Penida di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (30/12/2018). Wisatawan domestik dan mancanegara membludak menyeberang ke  Pulau Nusa Lembongan dan Nusa Penida untuk merayakan malam tahun baru di pulau terluar tersebut. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Wisatawan menunggu keberangkatan dengan kapal cepat untuk berlibur ke Pulau Nusa Lembongan dan Nusa Penida di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (30/12/2018). Wisatawan domestik dan mancanegara membludak menyeberang ke Pulau Nusa Lembongan dan Nusa Penida untuk merayakan malam tahun baru di pulau terluar tersebut. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.


Wisatawan turut mendorong kapal cepat yang kandas saat akan menyeberang ke Pulau Nusa Lembongan dan Nusa Penida di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (30/12/2018). Wisatawan domestik dan mancanegara membludak menyeberang ke Pulau Nusa Lembongan dan Nusa Penida untuk merayakan malam tahun baru di pulau terluar tersebut. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.


Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait