Aura Kasih akhirnya pamer foto pernikahan

id Aura Kasih,Eryck Amaral

Tangkapan layar foto pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah kabar mengenai pernikahannya beredar beberapa waktu lalu, Aura Kasih akhirnya memamerkan foto-foto pernikahan dengan Eryck Amaral melalui akun Instagram pribadinya.

Aura Kasih juga menuliskan keterangan dalam unggahannya tersebut sebagai momen terbaik yang dilewatinya sepanjang tahun 2018.

"Thank you 2018... the best moment i every had... bismillah," tulis Aura Kasih seperti dikutip Antara dari akun Instagram @aurakasih, Rabu.

Aura Kasih nampak mengenakan kebaya putih dengan hiasan di rambutnya, sementara pasangannya memakai beskap serta peci berwarna senada lengkap dengan kalung untaian melati.

Dalam unggahan tersebut pun terungkap tanggal akad nikah Aura Kasih dan Eryck Amaral yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Dalam unggahan foto lainnya terlihat juga para sahabat yang turut hadir dalam acara pernikahan yang berlangsung tertutup tersebut. Diantaranya ada sederet publik figur, seperti Moammar Emka, dan Tata Janeeta. 

Kini, setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, Aura Kasih dan Eryck Amaral tengah berupaya ikan madu di pulau Dewata Bali.

Baca juga: Aura Kasih dikabarkan menikah

Baca juga: Aura Kasih nonton konser Glenn Fredly

Baca juga: Pernikahan selebriti sepanjang 2018

Baca juga: Wariskan generasi tangguh melalui pencegahan pernikahan dini

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar